Pages

Senin, 09 Mei 2011

Pengalaman MOS 1 SMP




Yaah.. aku hanya ingin berbagi cerita sama pembaca #pede amat ada yang baca. Eits, tapi kalo ada yang baca , Alhamdulillah >.<. eheh..
Gak tau mau nge post apa, akhirnya mau ngepost tentang pengalamanku aja.. terutama kelas 1 SMP nih.
        Ini.. pas MOS ! pertama MOS , waduuh… ya gak papa sih . untungnya pas tahun 2007 itu MOS’a gak sadis2 amat -,-. Pernah nih kepikir , MOS itu penting gak sih ? MOS itu lo.. menurut aku gak penting ! tapi ada beberapa orang bilang MOS itu untuk mendewasakan diri #Prett -,-.. sssttt ! Hongpaà “sapa tuh kentut ?” #tutup idung,.
Kekeke.. padahal kebiasaan Honpa kentut :p #loh ?! kok jadi ngelantur gini ceritanya..
Aaa… mianhae,, mianhae #bungkuk 180 derajat,, wah ?! O,o #encok , k ! Krieekk >> :p
Readersà “cepetan ceritanya !! #pake toak..
Iyaa… ^^ #senyum manis… gininih, pertama masuk pintu gerbang SMP, dag dig dug deRR, nih jantung…
Buju buneng banyakk amat muridnya ! #melongo.. aku pas waktu itu sendiri chingu, T^T.. uda gitu , aku ini pendek . jadi agak gak PD gitu masuk sekolah yang luas begitu … -,-
Udah deh, langsung disuruh baris di halamannya, waduu ! panass !.. pas itu gak boleh baris ngumpul sama chingu SD, L gimana gak kesel ! pengen kutimpuk tuh guru pake jari , #hahah, gila mode on. Gak jadi mukul #ya emang gak mau,, atutt…………..
        Yah, akhirnya aku ikut baris di barisan yang anak-anakanya pada gak ku kenal.. sama sekali !
Aku berusaha tersenyum di bawah terik matahari yang amat menyengat itu ! dan, kami dibagikan sebuah kartu yang warnanya beda2.. #pelangi donk, pelangi2 alangkah indahmu~plakk ! > huee TT #mewek.
Udah gitu , ternyata barisanku itu grup Sudirman #prett, gak ada yang lain apa, SNSD gitu, apa kek # Hongpaà “siapa lagi tuh kentu ?” #bawa besi *kabuurrrr >.< #plakk ! T,T
Lanjut,.. setelah itu kami memasuki kelas menurut grup yang kami dapat. Argghh , aku bingung. Saat itu aku tak mendapat tempat duduk. Benar2 kebingungan. Tapi.. ada yang baik nih ! hehe, ada temean yang menyuruhku duduk di sampingnya .. ini cewek lo O,o #jangan salah paham chagii :* #cuiitt cuiitt kirr kiirr ehemm2 ! :D
Hemm..
Aku pun segera duduk di sampingnya..
Yahh.. udah deh #bener2 pendek nih cerita. -,-
Eitts tunggu.. belum nutup salam tau –o-..
Aku melakukan MOS 1 Minggu. Benar2 melelahkan.. suerr ! selama 1 Minggu itu kami semua disuruhh minta TTD ke kaka kelas, push up, buat surat cinta, senam, dan masih banyak lagi #maklum pikun ;p




Dan akhirnya, aku masuk ke kelas E. eh bukan ! kelas H, terakhir tuh ! T^T. padahal sebelumnya aku baca di papan bahasa aku kelas E, tapi tak tau kenapa setelah kulihat lagi,namaku pindah ke kelas H T^T. aku benar2 sial dapat kelas H. anaknya pada nakal2 semua, kasar dan jorok ! -,- :@ . dari kelas 1-# SMP aku dapat kelas H.paling parah saat kelas 3 SMP. Aku tersiksa disana.. #nangis di pelukan Honpa.
Hiks, .. tapi disana aku menemukan bestfriendkku. Desi dan Dian.

 Desi
 Dian
Kami selalu bertiga dulu :D. sampai2 kami membuat genk, “TrioDouble B! “ kkekek.. ada sesuatu di balik nama genk itu loo #godain readers # :D mo tau gak ?? hayoo ?? ………………. -,-
Kapan2 deh.. :p. bwee’ :p
        Aku juga punya cerita di masa2 SMP lo… :O
Suatu saat nanti akan ku beritahu kalo gak ada yang di post, okeyy.. nantikan ceeritaku! #PD amatt -,-
Readers—> kabuurr*
Eit ! tunggu donk.. ku kasih potoku nan imut nih.. lihatt !
Gomawo ya readers..pay2 !.........:D




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Senin, 09 Mei 2011

Pengalaman MOS 1 SMP




Yaah.. aku hanya ingin berbagi cerita sama pembaca #pede amat ada yang baca. Eits, tapi kalo ada yang baca , Alhamdulillah >.<. eheh..
Gak tau mau nge post apa, akhirnya mau ngepost tentang pengalamanku aja.. terutama kelas 1 SMP nih.
        Ini.. pas MOS ! pertama MOS , waduuh… ya gak papa sih . untungnya pas tahun 2007 itu MOS’a gak sadis2 amat -,-. Pernah nih kepikir , MOS itu penting gak sih ? MOS itu lo.. menurut aku gak penting ! tapi ada beberapa orang bilang MOS itu untuk mendewasakan diri #Prett -,-.. sssttt ! Hongpaà “sapa tuh kentut ?” #tutup idung,.
Kekeke.. padahal kebiasaan Honpa kentut :p #loh ?! kok jadi ngelantur gini ceritanya..
Aaa… mianhae,, mianhae #bungkuk 180 derajat,, wah ?! O,o #encok , k ! Krieekk >> :p
Readersà “cepetan ceritanya !! #pake toak..
Iyaa… ^^ #senyum manis… gininih, pertama masuk pintu gerbang SMP, dag dig dug deRR, nih jantung…
Buju buneng banyakk amat muridnya ! #melongo.. aku pas waktu itu sendiri chingu, T^T.. uda gitu , aku ini pendek . jadi agak gak PD gitu masuk sekolah yang luas begitu … -,-
Udah deh, langsung disuruh baris di halamannya, waduu ! panass !.. pas itu gak boleh baris ngumpul sama chingu SD, L gimana gak kesel ! pengen kutimpuk tuh guru pake jari , #hahah, gila mode on. Gak jadi mukul #ya emang gak mau,, atutt…………..
        Yah, akhirnya aku ikut baris di barisan yang anak-anakanya pada gak ku kenal.. sama sekali !
Aku berusaha tersenyum di bawah terik matahari yang amat menyengat itu ! dan, kami dibagikan sebuah kartu yang warnanya beda2.. #pelangi donk, pelangi2 alangkah indahmu~plakk ! > huee TT #mewek.
Udah gitu , ternyata barisanku itu grup Sudirman #prett, gak ada yang lain apa, SNSD gitu, apa kek # Hongpaà “siapa lagi tuh kentu ?” #bawa besi *kabuurrrr >.< #plakk ! T,T
Lanjut,.. setelah itu kami memasuki kelas menurut grup yang kami dapat. Argghh , aku bingung. Saat itu aku tak mendapat tempat duduk. Benar2 kebingungan. Tapi.. ada yang baik nih ! hehe, ada temean yang menyuruhku duduk di sampingnya .. ini cewek lo O,o #jangan salah paham chagii :* #cuiitt cuiitt kirr kiirr ehemm2 ! :D
Hemm..
Aku pun segera duduk di sampingnya..
Yahh.. udah deh #bener2 pendek nih cerita. -,-
Eitts tunggu.. belum nutup salam tau –o-..
Aku melakukan MOS 1 Minggu. Benar2 melelahkan.. suerr ! selama 1 Minggu itu kami semua disuruhh minta TTD ke kaka kelas, push up, buat surat cinta, senam, dan masih banyak lagi #maklum pikun ;p




Dan akhirnya, aku masuk ke kelas E. eh bukan ! kelas H, terakhir tuh ! T^T. padahal sebelumnya aku baca di papan bahasa aku kelas E, tapi tak tau kenapa setelah kulihat lagi,namaku pindah ke kelas H T^T. aku benar2 sial dapat kelas H. anaknya pada nakal2 semua, kasar dan jorok ! -,- :@ . dari kelas 1-# SMP aku dapat kelas H.paling parah saat kelas 3 SMP. Aku tersiksa disana.. #nangis di pelukan Honpa.
Hiks, .. tapi disana aku menemukan bestfriendkku. Desi dan Dian.

 Desi
 Dian
Kami selalu bertiga dulu :D. sampai2 kami membuat genk, “TrioDouble B! “ kkekek.. ada sesuatu di balik nama genk itu loo #godain readers # :D mo tau gak ?? hayoo ?? ………………. -,-
Kapan2 deh.. :p. bwee’ :p
        Aku juga punya cerita di masa2 SMP lo… :O
Suatu saat nanti akan ku beritahu kalo gak ada yang di post, okeyy.. nantikan ceeritaku! #PD amatt -,-
Readers—> kabuurr*
Eit ! tunggu donk.. ku kasih potoku nan imut nih.. lihatt !
Gomawo ya readers..pay2 !.........:D




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar